Senin, 27 Juli 2009

Enek juga ngeliat muka gw 8 jam

Sebenernya cerita ini udah agak lama,cuma karena menurut gw menarik jadi pengen gw ceritain lagi.. Kejadiannya waktu mau liburan semester 2,gw disuruh sama nyokap nyari tiket kereta eksekutif buat pulang dari yogyakarta ke jakarta. Begitu disuruh beli tiket,otak licik mahasiswa langsung berfikir dengan cepat "kenapa gw ngak beli tiket kereta bisnis aja,biar sisanya bisa gw embat".
Ya udah deh, gw nyari tiket kereta bisnis. Ternyata semua tiket kereta habis sampai hari senin depan. Wajar sih soalnya saat itu bertepatan juga sama liburan anak sekolah dan pemilu. Ya udah deh gw balik ke kos dengan tangan hampa. Ternyata di kos ada temen gw Richo mau pulang naik travel. Gw mikir "kenapa gw ngak naik travel juga". Setelah bertanya dimana tempat travel terdekat,gw langsung pergi ke tempat tersebut.
Begitu sampai dan tanya masalah harga,gw langsung bilang pokoknya gw mau pulang besok. Penjaga travel tersebut setelah mengecek-ngecek bilang penuh mas yang buat besok,tapi coba saya tanyain ke tempat temen saya. Setelah telpon sana-sini dia bilang "ada mas tapi no 2". Gw baru tau travel ada nomernya,tapi ya udah deh gw bayar lunas.
Besoknya gw di jemput di kos oleh mobil travel tersebut dan supirnya bilang ke gw "mas duduknya di depan". "oh iya pak",gak papa juga di depan enak. Setelah menjemput gw,dia menjemput orang-orang yang lain. Sampai akhirnya menjemput seorang mbak-mbak krudungan,lalu tiba-tiba dia membuka pintu depan dan bilang saya no 1 mas. Pada saat itu gw baru tau bahwa no 2 yang gw punya adalah posisi diantara supir dan orang yang di dekat pintu depan. Ngak enak banget,gara-gara kaki kita ngak bebas di karenakan bisa mengganggu supir,tempat duduknya keras banget gara-gara bawah gw mesin (maklum L300 mesinnya di depan) dan yang paling parah begitu gw melihat kedepan gw langsung melihat muka gw. Spion di depan muka,selama perjalanan gw gak bisa ngeliat perjalanan ke depan,cuma ngeliat muka gw. Mana perjalanan travel itu lama banget,enek juga gw ngeliat muka gw terus dari jogja sampe jakarta. Gimana temen-temen gw ya yang ngeliat muka gw melulu? pengen muntah kali ya kali ya! hahahaha

3 komentar:

  1. akhirnya lo mengerti juga perasaan kita kita.. hha
    becanda dit..

    BalasHapus
  2. dasar muka bokep,,
    hahay. .
    blogwalking juga niih ;)

    BalasHapus
  3. muka gw muka anak baik gini dibilang muka bokep..

    BalasHapus