Rabu, 15 Juli 2009

Mencari uang + ilmu bermodal internet yang berawal dari keisengan!

Waktu hari sabtu minggu kemaren gw lagi di rumah tidur-tiduran di kamar sambil nonton tv. Tiba-tiba ada sms dari temen SMA gw josep,dia ngajakin ngumpul di rumah uli. Rumah uli udah jadi beskem sejak SMA. Kebetulan gw gak ada kerjaan dan ada mobil nganggur di rumah,ya udah deh gw langsung cabut. Gw ketemu sama temen-temen SMA gw,suasananya udah kayak waktu SMA dulu deh pokoknya. Kata-kataan,ceng-cengan pokoknya ketawa deh. Kita ngobrol macem-macem dan sampai pada obrolan bisnis mahasiswa yang di lakuin sama salah satu temenku,yah maklum kita sebagai mahasiswa kan pengen dapet tambahan uang jajan jadi kita saling bertukar informasi. Temen gw ada yang bikin bisnis clothing baju di bandung,katanya untungnya lumayan gede,trus ada lagi temen gw yang cerita bisnis MLM,dan masih banyak lagi deh. Tiba-tiba temen gw nyeletuk,"ikut uang panas kalo di kosan lo ada konesi internet",katanya untungnya lumayan. Trus gw nanya ke dia,apaan tuw uang panas?? dari namanya berbau haram ni. hahahaha Itu first impression gw. Lalu kita ngobrol yang lain lagi,yah paling berkutat di obrolan tentang cewek! hahahahaha,namanya juga cowok. Pas jam 5 pagi gw cabut ke rumah,eh di jalan gw kepikiran uang panas tuw apaan ya?? ya udah deh pas di rumah gw buka webnya. Di web itu di pajang ada orang yang pendapatannya gede-gede banget dalam sebulan bahkan sehari. Di kepala gw langsung bilang ini sih penipuan,sekalipun ada yah paling cuma beberapa dari sekian banyak. Tapi gw masih penasaran,gw baca semua yang ada di web itu,gw bolak balik dan setelah gw baca akhirnya gw tau cuma ini web jualan ebook sama jasa konsultasi tentang bisnis yang ada internet yang di tujukan untuk pemula,gaptek dan bego kayak gw. Karena bukan MLM,money game,atau arisan berantai gw ada niat ni buat gabung. Sebenernya inceran gw sih gw cuma pngn belajar tentang "informatika" dari ebooknya yang di jual (maklum gw gaptek) hahahaha,dan setelah gw baca ternyata banyak banget cara bwat dapetin duit di internet. Yah cocok banget bwat anak kosan yang ada koneksi internet di kosnya,atau deket warnet kosannya. Sedikit bocoran deh,ini yang gw dpt dari ebooknya. Yang pertama gw di ajarin bikin paypal(dompet mata uang internet) dan ternyata cuma ngeklik-ngeklik doang kita bisa dapet sekian dolar,langganan majalan gratisan juga bisa dapet,bikin review juga bisa dpt duit,searching pun bisa dpt duit dan masih banyak lagi hal yang bisa ngasilin duit.
Mending lo baca sendiri deh,dengan cara klik ini.
lowongan kerja di rumah
yah tapi ini saran dari gw pribadi menurut apa yang gw alami,jangan langsung join kayak orang bloon tapi lo harus baca dulu itu web secara menyeluruh (ngak ada salahnya juga kan kalo baca dulu). Kalo merasa mantep baru gabung! kalo merasa ngak mantep sih jangan. Tapi ini jujur dari gw,lumayan loh. Walaupun gw baru bisa ngehasilin dikit awalnya,tapi lumayan banget bwat kedepan. Yah gw sih mau bagi-bagi aja sama lo semua,semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. entah berguna ataupun ngak buat yang baca,tapi gw minta komentarnya ya bagi yang udah baca!

    BalasHapus
  2. asiik..
    udah merambah ke dunia blog lo dit..
    hha
    lanjutkan

    btw gw masih ragu ni ikut apa ngga ya..
    ebooknya bagus ga isinya?

    BalasHapus
  3. wasikkk ada blog nih si bokep yang semoga isinya kaga bokep bokepan ! buahahaha

    BalasHapus
  4. promosi anda berhasil kep. haha
    pasti ini salah satu yg diajarin di ebook.
    nanti ajarin gw jg laa kep. jngan ajarin lineage ama poker doank. haha

    BalasHapus