Selasa, 21 Juli 2009

Gw kira ada "BOM"!!

Hari jumat tanggal 17 kemaren gw lagi di rumah ngak ada kerjaan,trus tiba-tiba cewek gw sms dia bilang pengen banget nonton harry potter yang baru (jujur gw gak terlalu ngerti tuw film sih sebenernya tapi karena permintaan cewek gw aja akhirnya gw mau nonton) dan katanya tiket tuw film dimana-mana abis. Karena cewek gw pengen banget nonton tuw film, ya udah deh gw langsung nyari tiket. Karena tuw film penuh pas hari itu,gw dapetnya tiket buat nonton hari sabtunya. Pas gw mau pergi,nyokap gw pesen supaya ngak pergi ke daerah kuningan atau senayan karena masih rawan bom (reaksi yang wajar sih dari seorang nyokap secara baru ada bom di 2 hotel besar di jakarta) ya udah deh gw nurut aja lagian gw juga lagi males pergi jauh-jauh. Setelah itu gw memutuskan untuk nyari tiket di XXI gading karena gading lah yang paling deket dari rumah gw, kalo pim atau citos kejauhan males nyetir kesananya. Setelah ngantri lama akhirnya gw dapet tiket untuk hari sabtu. Besoknya gw langsung ngejemput cewek gw dirumahnya buat pergi nonton tuw film. Asli gw gak ngerti tuw film,tapi gw ngeliat cewek gw serius banget nonton (aneh emang). Setelah tuw film kelar gw makan di foodcourt gading. Pas lagi makan tiba-tiba kojong (temen gw) sms nanyain lagi dimana? dan kebetulan dia pun lagi pacaran di gading. Ketemuan deh gw sama dia di foodcourt. Gw ngobrol panjang lebar deh disana,ngakak-ngakak ngak jelas gara-gara cewenya kojong kocak banget. Pas lagi ngobrol enak-enak eh tiba-tiba gading mati lampu total. Cewek gw ketakutan,gitu juga ceweknya kojong. Gw liat Orang-orang disana langsung berlarian ke pintu keluar gara-gara masih parno bom kemarennya. Ya udah deh,gw juga ikut kabur ke arah pintu keluar. Pisah deh gw sama kojong di sana,soalnya dia parkirnya di lapiaza sedangkan gw di parkiran atas XXI. Pas di pintu keluar,orang-orang ribut(wajar sih panik). Dan gw bertanya-tanya kenapa nih. Ternyata kita gak bisa keluar lewat pintu kaca di karenakan pintu kacanya ngak bisa di buka karena mati lampu total. Ya udah deh,akhirnya gw nunggu di deket pintu keluar kayak orang-orang lainnya. Ngak berapa lama,ada satpam yang ngebukain pintu dengan cara manual. Orang-orang langsung pada berhamburan keparkiran. Ya udah deh gw juga cabut ke parkiran. Setelah sampe mobil gw,gw langsung menuju pintu keluar. Eh di parkiran itu malah mobil-mobil gak bisa gerak gara-gara ngak bisa keluar pas di pintu keluarnya (ada plang yang ngak bisa keangkat gara-gara mati lampu). Setelah beberapa lama akhirnya lampu bisa di nyalain dan plang yang nutup pintu keluar bisa di angkat dan gw bisa keluar. Setelah berhasil keluar di luar malah macet total karena hampir semua orang keluar dari gading gara-gara takut. Gw mesti nunggu sekitar 20 menit untuk bisa keluar dari kemacetan gading. Pokoknya samfah banget deh gading pas mati lampu itu.. hahaha

1 komentar:

  1. Makanya dit, maennya jangan gading2 mulu, ahaha, gw aja wkt hari pem bom an malah ntn harpot di sency, trus dapet chat bbm masalah "tolong hindari daerah senayan, fx, sency, dan bla2" ahahhaah

    BalasHapus