Jumat, 07 Agustus 2009

Sepanjang Motor & Selebar Mobil!

Gw lagi enak-enak tiduran di kos, trus bokap gw tiba-tiba telfon.
bokap: "sepedamu di pake ngak dit?"
gw:"ngak kok,kenapa emang?"
bokap:"kirim sepedamu ya ke rumah,bapak mau olahraga"
gw: ya udah

Karena perintah dari bokap,gw langsung deh telfon PT Herona (PT buat ngirim barang pake kereta). Gw tanya-tanya soal harga,tanggal pengiriman,dan tempat pengiriman. Setelah membuat kesepakatan di telfon akhirnya gw memutuskan untuk mengirim sepeda gw jam 8 malam hari ini. Sekitar jam setengah 7 gw meminta bantuan ke Deksa (temen kos gw) untuk mengantar gw ke stasiun tugu tempat PT Herona. Dan untungnya deksa mau buat nganterin gw dengan syarat gw dia yang bawa motornya. Ya udah,lagian ngak enak gw,udah gw yang minta tolong masak dia yang ngangkat tuw sepeda. Pas mau berangkat dari kos gw bingung cara membawa sepeda tersebut dengan motor. Kalo gw taro di antara stang motor sama deksa dia pasti jadi ngak seimbang,kalo gw taro di sisi samping pasti jadi ngak seimbang juga,ya udah deh jalan terakhir gw duuk menyamping (posisi duduk cewek di motor) trus tuw sepeda gw angkat (posisi sepeda ada di belakan plat nomer motor,menyamping). Setelah deksa seimbang,gw berangkat deh. Selama perjalanan ngak ada mobil atau motor yang berani ngedeket ke motornya deksa. (takut baret kali ya sama sepeda gw,orang lebarnya semobil). Sepanjang perjalan menuju setasiun gw malu banget soalnya reaksi orang-orang pada ngak enak banget. Ada yang mukanya sinis (mungkin dikira gw maling sepeda kali) ada yang ngetawain gw (dari senyum doang sampe ketawa puas,tai emang!). Ditengah perjalanan gw melihat polisi,langsung parno lah gw soalnya gw udah kayak maling sepeda. Untungnya tuw polisi cuma ngeliatin doang. Setelah sampai di tugu tangan gw keram, gw baru tau kalo sepeda berat juga ya.. kalo bukan bokap gw yang minta gak bakal mau gw sampe capek-capek ngangkat sepeda dari kos sampe setasiun,malu di ketawai orang,sampe-sampe di kira maling. Apes banget emang..

10 komentar:

  1. iyalah dit.. kalo jadi org gw juga ketawa ngeliat lo..udah duduk nyamping kayak cewek, bwa" sepeda pula..hha

    BalasHapus
  2. sumpah sial banget.. kwoakowkaowo.. cacad mental ini sih.. wkaokwokwokawkao.. kenapa ga dibawa pake mobil ajah coba>??!! woi kampret aktifin URL/Name commentnya..!

    BalasHapus
  3. hha kep kep. sumpah gua ga kebayang pegel ama malunya. hahhaha dodol lo ah

    BalasHapus
  4. bagus kep lanjutkan!!!
    sekalian olahraga.
    laen kali bawain barang2 gw ya..
    kwkwkwkkkwk...

    BalasHapus
  5. Sabar aja mas... nanti ada aja kok balesannya hehehehe...

    BalasHapus
  6. mampir dari tempat (nama gua[edited by aprillins)...

    ya demi bapak tercinta, gpp lah disangka maling sepeda..xixixixi
    salam kenal

    BalasHapus
  7. ciee bokep jadi pemandu!hahah.

    (ga nyambung.)

    BalasHapus
  8. asik gw kepilih jadi pemandu...
    sebenernya gw cuma mau cari temen buat pas gw ngulang! hahahahaha

    BalasHapus
  9. Insya Allah dapat pahala...mumpung bokap masih ada

    BalasHapus